Media sosial saat ini sedang dibanjiri video-video Live streaming, dalam sehari kita bisa menemukan video Live minimal sekali. Jika kita perhatikan video tersebut bukan benar-benar video yang sedang Live (real time) tapi video-video yang sudah di unggah sebelumnya kemudian dijadikan video Live.

Jika kamu ingin mengikuti trend dan membuat video Live sendiri caranya sangat gampang, pertama kamu download video yang akan dijadikan live, putar, lalu rekam menggunakan aplikasi XSplit Broadcaster.

Proses pembuatan video Live Streaming di Facebook atau YouTube menggunakan XSplit Broadcaster sudah suhuzed buatkan video tutorialnya, silahkan ikuti panduannya, namun ada yang tidak jelaskan dalam video tutorial ini yaitu:

Live Streaming di YouTube:
Persiapan:
1. Siapkan Cover untuk video live kamu, desain semenarik mungkin sesuai tema video.
2. Buka Channel YouTube kamu lalu pergi ke menu LIVE STREAMING
3. Jika kamu pertama kali buka menu ini Klik Saja Get Started
4. Ganti Cover Video dengan Klik "change thumbnail"
5. Isi kolom-kolom yang ada di BASIC INFO seperti judul, deskripsi video, category, privasi. yang lainnya biarkan default

6. Tutup/Close Browser, saat Live Streaming berjalan kita tidak perlu membuka browser lagi. jika kamu penasaran ingin melihat video live yang sedang berjalan lihat saja melalui Hape.

7. Buka XSplit Broadcaster dan silahkan ikuti video tutorialnya dibawah ini:

Cara Cepat dan Mudah Live Streaming Youtube dan Facebook


PENTING!!!
KHUSUS YOUTUBE! JANGAN MENGGUNAKAN VIDEO YANG BERHAK CIPTA SEPERTI SIARAN BOLA DAN VIDEO ACARA TV LAINNYA, MESKIPUN TIDAK SEMUA ACARA TV DIJEGAL KETIKA DI REUPLOAD.. TAPI SIARAN BOLA ADALAH YANG PALING TIDAK DI REKOMENDASIKAN! 

Silahkan baca ketentuan Live Streaming ini
https://support.google.com/youtube/answer/3367684?hl=id

Selamat mencoba

Post a Comment

  1. ๐— ๐—ฒ๐—ฑ๐—ถ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ผ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—น

    ๐Ÿ’ž๐Ÿ’žIkuti terus berita terbaru kami termasuk segala promosi dan news di sosial media๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
    ⭐Facebook https://web.facebook.com/acy.capital.bahasa/
    ⭐Twitter https://twitter.com/ACY_Capital
    ⭐Website http://www.acy.com?affiliate=12229
    ⭐Whatsapp +61 2 9188 2999
    ⭐Emailsupport@acy.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane dimana telah lama gabung di ACY ini dimana ane dapat trading dengan merasakan kenyamanan, keamanan untuk trading forexnya tanpa ada kendala permasalahan, dimana bonus promo nya juga lumayan menarik, dana trading yang terpercaya, eksekusi cepat kilat, layanan yang ramah, dan dimana ane bangga dan puas deh telah gabung nya bersama broker ACY ini, ACY memang benar benar is the best broker

      Delete

 
Top