Berawal dari iseng-iseng baca iklan Olymp Trade yang selalu muncul tiap kali saya  buka FB hingga membaca review atau testimoni disalah satu situs yang menceritakan keberhasilannya bermain Olymp Trade. Dari situ saya mulai tertarik ingin mencobanya, saat itu pula saya langsung menuju web Olymp Trade dan melakukan depo sebesar 20 Dolar.

Karena benar-benar newbie dan tidak atau belum mendalami lebih jauh perihal Olymp Trade ini maka uang 20 dolar tadi (sekitar 276.000 rupiah saat itu) hanya bertahan tidak lebih dari satu jam!

Bak kecanduan Sabu, bukannya nyesel malah bergumam dalam hati "ooh, sekarang saya tau cara mainnya, harus dicoba lagi". Lalu saya pun kembali melakukan depo 20 dollar untuk yang ke dua kalinya satu jam kemudian.

Tiga atau mungkin sekitar 5 kali saya menang berturut turut, satu kali kalah, empat kali menang tiga kali kalah, satu kali menang lima kali kalah.. hingga akhirnya 20 dolar kedua pun amblas.

Demikian seterusnya hingga tidak terasa saya sudah 5 kali depo, 5x$20x270.000 = Rp. 1.350.000! (itu tidak termasuk 3 angka dibelakangnya contoh: 276.132, 275.114 tergantung nilai tukar dolar saat kita depo. Dan semua berakhir tragis!

Bagi saya uang segitu bukan nilai yang sedikit, namun tak ada guna meratapi penyesalan yang selalu datang terlambat.. Saya anggap itu adalah uang yang hilang dicuri entah oleh siapa tapi sekali lagi bukannya kapok malah semakin penasaran dibuatnya.

Hampir setiap trik yang tersebar di youtube maupun di website saya pelajari, dari mulai menggunakan trik SMA sampai SMK, dari belajar Psikologi sampe Psikoterapi, dari Candle Bar sampai suruh bersabar saya ikuti.. bahkan saking sabarnya, menang 2-3 kali dan kalah sekali, saya langsung stop close and shutdown komnputer.. beberapa jam kemudian bahkan pernah 2 hari kemudian baru saya mulai lagi, berhasil? NO! Admin Olymp Trade seperti tau apa yang kita pikirkan, saya merasa dipermainkan oleh seseorang dibalik layar binary. Mereka seperti iblis yang menjelma jadi binary option yang bernama Olymp Trade, Dia Terus membisikkan bahwa kita akan menang dan sukses, padahal justeru menyengsarakan dan membangkrutkan keuangan kita.  (Maaf kebawa Emosi :D )

Tiga minggu kemudian... Saya cek saldo di rekening tabungan tersisa Rp. 290.000,- Dimana kalau saya tidak salah hitung, sebelum saya bermain Olymp Trade saldo saya sekitar 5 juta lebih! Sekali lagi, bagi saya itu bukanlah uang sedikit. Bahkan akhir-akhir ini saya sering berpikir jika uang lima juta itu dibeliin bakso mungkin sekampung bisa berjamaah mandi bakso. hufthhh.. Beruntung saya tidak gila karenanya meskipun tanda-tandanya sekarang mulai terasa, misalnya saya suka merasa ada yang tegang kalo liat mantan lagi ngangkang, ketawa ketiwi sendiri saat nonton Stand UP Komedi. Lah, apa jadinya kalo nonton stand up komedi gak ketawa Pak?! Ah, Syudahlah.

Nasi sudah jadi adonan surabi, mau gimana lagi kepalang habis.. sisa uang diatas saya depokan lagi. "mungkin ini untuk yang terakhir kalinya" gumam saya dalam hati namun dengan tekad baja yaitu berapa pun lebih nya dari 20 dolar itu, mau $21-$22-$26 akan saya tarik langsung (withdraw) tanpa menunggu lama.

Bak menjawab doa atau mungkin lebih kepada mengobati kekecewaan.. Setelah depo terakhir itu saya selalu menang di awal-awal perjudian, dan sesuai tekad tadi, begitu 3-4 kali menang saya langsung transfer ke rekening saya (withdraw) walaupun cuma 25 dolar (dapat 5 dolar), setelah itu stop dan mengalihkannya kepada kegiatan lain, 2 hari kemudian depo lagi menang 2 kali langsung transfer, stop. 2 hari kemudian depo lagi menang 5 kali, stop. Hingga tak terasa sekarang sudah transfer ke 10 (diambil rata rata dapat 5 dolar saja, 10x5 = 50 dolar = 700 ribuan kurang).

Entah sampai kapan saya bertahan dengan trik ini yang pasti saya masih rugi banyak, bagi sobat-sobat yang sudah terlanjur masuk ke dunia Olymp Trade dan mengalami kekalahan terus menerus seperti pengalaman saya diatas mungkin trik ini bisa dicoba. Sebenarnya saya sudah hilang kepercayaan terhadap Olymp Trade ini, saya yakin mereka tidak akan membiarkan kita menang banyak dengan modal 20 dolar. Jika sobat sekarang merasa beruntung karena menang terus dengan hanya 20 dolar. Percayalah, itu takkan bertahan lama, uang anda akan habis juga pada akhirnya.

Pesan Bagi yang belum pernah bermain trading semacam ini JANGAN PERNAH MENCOBA! Kecuali kalau anda memang tidak ada masalah dengan keuangan dan Tidak Punya Tanggungan.

Sekali anda terjun anda akan kesulitan untuk berhenti.. sekalipun berhenti memikirkannya. Anda akan terus dihantui rasa penasaran yang amat dahsyat! Terus dibayangi mimpi-mimpi yang indah tapi semu. Anda akan terus berpikir Jikalau andainya misalkan umpama aku sukses aku akan begini begitu.. bahkan tidak jarang pikiran-pikiran itu tertuju pada hal-hal yang mulia seperti misalnya membahagiakan orang tua, orang-orang tercinta, ibadah haji, umroh, piknik keluar negeri, membangun rumah dan semacamnya.. Lebih gilanya lagi Anda akan berdoa dan memohon kepada Tuhan untuk selalu memenangkan permainan ini. Setelah bangkrut barulah kita sadar.. Tuhan tidak akan menjawab doa penjudi!

Akhir kata, jika anda menang terus dengan modal 20 dolar jangan takabur dan jangan pernah menganggap Tuhan meridhoi usaha judi anda, bisa jadi itu justeru awal dari kehancuran keuangan anda! Dan jika belum apa-apa anda kalah terus.. maka sebaiknya segera hentikan dan putuskan hubungan, yakinlah bahwa itu adalah isyarat dari-Nya agar anda segera berhenti dan jauhi menghasilkan uang dengan cara ini sebelum uang anda benar benar habis.

Silahkan Share pengalaman sobat. Dari Ribuan member Olymp Trade.. jika ada 100 orang saja yang komentar berhasil dan bertahan lama dengan modal 20 dolar maka saya akan belajar lagi, mungkinkah ada yang saya lewatkan dalam mempelajari Olymp Trade?

Cara berhenti dari permainan ini ada 2.

Pertama anda sudah kehabisan uang alias Bangkrut dan banyak utang, sehingga tidak ada lagi sepeserpun yang bisa di depo kan. Kalau sudah begini.. Hindari melamun dan menyendiri!

Kedua Niat atau Tekad kuat untuk berhenti dengan menyibukkan diri pada kegiatan lain yang bermanfaat di dunia nyata. Perbanyak membantu keluarga dirumah dan orang-orang disekitar anda, perbanyak ibadah dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Jika anda masih punya uang sisa, cobalah berikan pada pengemis atau fakir miskin barang 10 - 20 ribu tanpa difoto atau di share ke medsos, biarkan hanya Tuhan saja yang tahu, lalu rasakan efeknya kemudian, minimal anda akan merasa jadi orang yang berguna!

Selamat mencoba.


Post a Comment

  1. idem... kata-katanya sama seperti yang saya rasakan...
    iblis internet...

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1000usd amblas pingin nangis rasanya

      Delete
    2. amblas banyak, coba yang bisa untung komen

      Delete
    3. Ketika kita telah menang beberapa kali, akan timbul kelemahan psikologi bawah sadar kita (sifat tamak yg membuat kita tidak dapt berfikir jernih) yg akan membuat kita kalah

      Delete
    4. makanya, pakai akun demo. orang pinter pasti belajar dulu baru beruntung, bukan untung dulu baru belajar ;)

      Delete
    5. Hahahaha...
      Akun Demo justru itu dgn adanya akun Demo permainan akan lebih banyak menang nya daripada kalahnya, supaya kita sudah merasa benar cara mainnya, ketika terjun langsung Depo yg sebenarnya maka cerita Admin akan menjadi Fakta.
      Akun Demo itu udh settingan mas Brooo...

      Delete
    6. sama seperti porkas atau sdsb jaman dulu

      Delete
  2. betul......aku juga sudah mengalami.......uang amblas percuma....

    ReplyDelete
  3. Komen nya oke banget boss...saya jd ketawa ketiwi sendiri dgn pengalaman boss bagus juga buat pedoman dan mawas diri wkwkwk...thank boss

    ReplyDelete
  4. Buset saya pikir hanya saya yang merasakan kesakitan seperti ini.

    ReplyDelete
  5. Sama gan

    Modal 20$ udah jadi 36$ mau WD ga jadi malah amblasss...ngenes rasanya...

    ReplyDelete
  6. Sama min, saya juga, dari 20 sampe 100 dollar dan saya nafsu ambis juga, ujung"nya rugi semua uang gaji buat main itu semua

    ReplyDelete
  7. Coba main perjam minimal 30 menit.. itu sudah bisa untuk membaca trend.. jangan sekali kali main 1-5 menitan.. itu sama saja judi.. hanya mengandalkan keberuntungan saja...

    ReplyDelete
  8. Sekali lagi. Jangan malas untuk baca berita tentang berita kondisi pasar paling update..

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Pengalaman yg sama 😂😂😂

    ReplyDelete
  11. tulisan bermanfaat...mantaap,

    ReplyDelete
  12. kesimpulannya, gak bakalan menang ya main di binary?

    ReplyDelete
  13. berbagai cara juga sudah ku tempuh, sampai ikut trader modal besar pun sudah,, tapi sama aja masih lose,,, udah jutaan yg hilang

    ReplyDelete
  14. SAMA, aku udah $490 amblas

    ReplyDelete
  15. Noob semua wkwkwk
    Yang sabar boss

    ReplyDelete
  16. Sama boss,untung q hanya rugi 20$ sja,tp msh penasaran.mgkn tmn2 ada trik supaya selalu profit

    ReplyDelete
  17. Sama boss,untung q hanya rugi 20$ sja,tp msh penasaran.mgkn tmn2 ada trik supaya selalu profit

    ReplyDelete
  18. mending dagang di warung atau toko saja.hehe

    ReplyDelete
  19. admin punya dalil ga kalo main olymp trade itu termasuk judi?

    ReplyDelete
  20. Aku jadi banyak ngutang pinjaman online karena olymp trade,, gajiku habis semua sampai minjam online..habia juga..sadis dan sedih..jangan pernah mencoba kalau gk mau masuk lingkaran kehancuran

    ReplyDelete
  21. aku habis 60$... depo 20$ X 3 ..... main yoututube... nggak sukses2

    ReplyDelete
  22. Sama seperti pengalaman ku barucsaja kemarin depo $50.sudah menang $150. Hati berkata ah nanti saja di $200 WD nya. Alhasil habis semua. Ini bukan ke sekalinya. Malahan ke 10 kalinya tetap begini. olymp trade sama seperti judi.

    ReplyDelete
  23. Kalah karna faktor ga nguasain arah trend pasar,ga bisa di tiap jam menit atau hari harus selalu open posisi,ada banyak faktor kapan dan tepatnya kita masuk ke pasar forex,kalau main olymtrade kaya main casino tanpa ada ilmu dan indikator,yaiyalah judi,kembali k

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. 1 minggu sebelum kenal tu iblis baru terus laptop d pegadaian dan uangnya hasil pinjaman, seminggu kemudian sya coba" ni trading, awalnya $20 saat itu hampir menang karna saldo bertambah sampek $270,krna sya yakin akn menang sya main trus dan akhirnya kalah ,saya pulang k rumah cari pinjaman uang lgi dan dapat Rp700ribu, sya deposit lgi $40, bertahan 3jaman krna dan kalah lagi, esok harinya sya coba lg krna pengen ngembaliin modal deposit $20 setengah jam amalan .krna sya gk trima sya gadain lgi laptop yg bru dtbus ambil Rp 5jt, setengah jam main habis jg .dan sya sekarang pusing aanjeeeeeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Njir knpa dipaksa pak, psikologi rusak. Bukan bgtu cara investasi

      Delete
  26. 𝗠𝗲𝗱𝗶𝗮 𝗦𝗼𝘀𝗶𝗮𝗹

    💞💞Ikuti terus berita terbaru kami termasuk segala promosi dan news di sosial media💞💞
    ⭐Facebook https://web.facebook.com/acy.capital.bahasa/
    ⭐Twitter https://twitter.com/ACY_Capital
    ⭐Website http://www.acy.com?affiliate=12229
    ⭐Whatsapp +61 2 9188 2999
    ⭐Emailsupport@acy.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segala fasilitas yang telah di berikan ACY sih terbaik juga nih, dan bonus promo, tetapi setalah ane lihat websitenya ACY, ternyata masalah leverage nya masih kecil, dan ane tidak tertarik deh saat ini untuk gabung di ACY, semoga untuk ACY dapat di kembangkan kembali deh agar ane dimana dapat lebih tertarik lagi untuk coba gabung di ACY ini

      Delete
  27. NasipE kok podo, depo lose depo lose hah sedih rasanya! 😥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaaa podo di awal modal 20$ dapet 200$ tapi itu ilang lagi dan sekarang udah enggak keitung berapa kali deposit 20 sampai 50 dan saldo Masih 00.00 wkwkwkk hari ini saya coba deposit 20$ lagi dan kalau masih belum dapat saya bakal hapus akun saya. Wkwkwkwkkkkkk kalau bisa narik 200$ saya lanjut pelan pelan

      Delete
  28. Coba kalu kalian semua mainnya forex bukan binary kaya olymptrade,,

    ReplyDelete
  29. Iyo ...spt tau klo kita mau pencet naik / turun sdh habis 160 ��

    ReplyDelete
  30. Begini ya saya jelaskan sedikit..jika anda berfikir di balik binary ada orang yg mengendalikan itu ..asumsi sperti itu bisa saja benar,bisa saja tidak...lalu apa yg anda curigai? Pergerakan candle yang aneh? Spread palsu?sekarang anda coba buka Meta Trader 4/5 ..anda bisa cocokan candlenya.sama sekali tidak ada perbedaaan..permasalahan anda diatas sbenarnya adalah ego anda yg membuat setiap keputusan anda menjadi salah...jadilah seorang trader.. bukan seorang gambler

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju dgn ente gan....
      trader dgn gambler beda bgt....
      gambler itu bertaruh sementara trader itu berdagang....
      hrus bsa bca trend pasar, terus sabar dan jangan tamak.
      trading sma aj kya kta berdagang di dunia nyata,
      saat kita akan berdagang, yg kita pikirkn pasti
      -berapa modal yg diperlukan
      -akan kita apakan modal tersebut
      -apa yang kita dagangkan
      -di mana kita akan berdagang
      -berapa keuntungan yang akan di ambil.

      trading gx bsa main tebak-tebakan tp main strategi agar ttp untung n sedikit rugi, sama aja dengan berdagang di dunia nyata kan?
      asalkan kita belajar cara berdagang yg bener, pasti untung kok, jangan mengandalkan nasib jd main untung-untungan, itu yang namanya judi.

      Delete
    2. Sbnrnya gampang lho jd trader, klo blum asset yg kita pilih blum ada pola, jangan sekali-kali main, itu aja

      Delete
    3. Coba simak saja review apa adanya dari Olymptrade dan jebakan jebakannya dan simak sebelum menyesal ... https://www.youtube.com/watch?v=eOnUe2WdxiM

      Delete
  31. Makanya kalo blm ngerti banget cara buy dan sell nya dimana gausah depo banyak banyak, jadii rugi sendiri, ujung ujungnya ngomong kalo olymtrade itu sama dengan judi "OTAK LO SEMUA PADA DIMANA WOY". Ini pasar valas (valuta asing). Kalo lo semua punya fikiran panjang, lo main akun demo dulu sambil mempelajari bagaimana membaca pergerakan candle. Diluar sana banyak yg tips and trik tinggal dipelajari dan diterapkan dalam akun demo, setelah dirasa sudah paham baru buka akun real depo tuh gausah banyak banyak. Yg komen di atas + yg nulis artikel ini mengedepankan ego karena ingin dapet duit dengan cara cepat, berpikiran sangat pendek dan akhirnya ngomong bahwa ini judi, padahal karena belum punya ilmu hanya bermodal nekat, ibarat berperang tanpa membawa senjata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oom gilang, terimakasih kalo berkenan bagi tips & trik nya..

      Delete
    2. Saya lagi beruntung nih, manang trozz.... Untung pake demo,.. Belum berani pake riil. Pengin nyoba sih,, kapan ya? Wkwkwk

      Delete
    3. Coba wes,,,,,atur strategi dan sabar,,,,pkok xa jiwa dagang dan bisnis insya alloh berkah,,,,,,,tpi jgn rakus yaw😎😎😊😊😇😇😇

      Delete
  32. Alhamdulillah khangjack, saya stop setelah membaca tulisan Ini, makasih banyak pembukaan hati buat saya untuk kerugian yang sangat besar.

    Btw ini kangkack yg dulu sering nulis symbian bukan? Hehe

    ReplyDelete
  33. Trimakasih... semua postingannya bisa dijadikan sebagai pengalaman yang berharga agar kita bisa berfikir yang lebih serius, tidak terus kebablasan menderita kerugian. Tidak terbuai dengan khayalan dan impian semu.

    ReplyDelete
  34. Masih mikir2 buat main ginian, modal dan resiko besar. Gak jelas juga judi atau gaknya, mending nogel aja sekalian judi. Hewhewhew.

    ReplyDelete
  35. Aku satu kali nyoma 1 jam udah hasilkan $1000

    ReplyDelete
  36. ♡Cuma iseng iseng NGISI WAKTU LUANG tapi dapat duit ?
    ♡Modal cuma WIFI / PC dan ketekunan
    gada ada masih bisa pake
    ♡HP ANDRID, KUOTA DAN KETEKUNAN DOANG SIH😎😎😎
    caranya ?

    klik link :
    https://cryptohuge.com/index?ref=4442632

    TATA CARA :
    1.SIGN IN
    2.PILIH GMAIL ATAU FB , DLL
    3.KLIK SERVER RENT
    4.RENT SERVER
    5.RENT YANG SESUAI DENGAN MODAL KAMU MODAL AWAL KAMU $100 LALU RENT
    6.CONFIRM

    ♡SETELAH 1 HARI/ 24 JAM LAKUKAN HAL YANG SAMA SECARA BERULANG

    ♡KETIKA SALDO ANDA SUDAH $1000 (IDR +- 15.000.000) LAKUKAN WITHDRAW/ TARIK DANA KE AKUN PAYPAL /VISA DLL YANG ANDA MILIKI

    ♡GOT IT♡

    ♡KAPAN UNTUNG ?? ITU TERJADI KALAU SUDAH MEMULAI 😁😁😁

    ReplyDelete
  37. Coba di ganti mindsetnya dr "main" jadi "trading". kalo dari awal mindsetnya uda salah ya semuanya salah. Cuma nebak2 harga ya judi namanya. Trus buat apa ada indikator kalo tradingnya masih tebak2?.
    Masalah "jangan main di 1 menit" semua itu tergantung di trader. Ada yg long term, short term(scalping) ada juga yg tengah2.
    Semua ada mindsetnya, management uang(modal), resiko, dan psikologi. Jangan asal. Jangan mentang2 min depo 20 akhirnya depo cuma 20. Itu money managementnya bakal susah banget. Modal 100 aja masih susah.
    Oiya btw, trading bukan besar2an profit ya, tapi gimana cara mu gak kehilangan uangmu.

    Disini saya bukan mau menyalahkan, tp cuma share pengalaman di 5 tauh terakhir ini.

    ReplyDelete
  38. Saya sudah kalah hampir 7000 USD..benar apa yang di sampaikan admin jika sudah terlanjur alihkan ke kegiatan lainnya dan mendekatkan diri kepada Tuhan

    ReplyDelete
  39. Alhamdulilah sekarang nambah jadi 30000$ berkat strategi jitu dan cara berfikir yg konsistent . jadi bingung mau widrawl kapan inihhhh haduhh liburan kmna yaaaaa mmmm yaaasudalahhh

    ReplyDelete
  40. saya main sejak 23 jan 2019, sampai 1 februari ini uninstall,,,, total keuntungan 80$ (Rp, 1,1jt) metodenya kayaknya tiap beli menang,,WD dl,,, abs itu sisanya main lg pst kalah (abs),, setelah itu depo lg

    ReplyDelete
  41. Cacad main pada emosi pasti kalah, gw maen profit tiap hari dan konsisten caranya

    ReplyDelete
  42. Trader org yg tau kapan harus berhenti.
    Gambler adalah org yg tidak tahu kapan harus berhenti.
    Yg pasti sih gua udah profit meskipun besar.
    Mindset yg harus dibuat adalah lebih baik profit kecil tapi sering daripada profit besar tapi hanya sekali.
    Saran dari gua sih yg mau terjun ke bidang ini harus belajar kontrol diri.
    Duit puluhan dolar aja ga bs di kontrol nafsunya apalagi jutaan dolar?
    Mental trader dan gambler tu beda.
    Kalo udah kalah baru menjelekkan sesuatu.
    Kalau menang diem2 ga ada saran.

    ReplyDelete
  43. Ajurrr duit endog jadi semua di gerakkan manual manusia bermata moyangnya blis masak saat turun jadi naik saat naik jadi turun dan mengetahui mana yg di incar dan harus di kalahkan,mbelgedes kutu kupret impiannya jutawan ujung ujungnya gak bisa beli garam ,asemmm e asin

    ReplyDelete
  44. Hanya 10% trader sukses dr 100 trader? Why.. "mnurut" Penelitian 10% yg bisa bertahan adlah mrka yg trus brjuang keras tnpa lelah, trs belajar smpai mncapai kesuksesan.. Mungkin sama kek pedagang di dunia nyata.. Dr 100% yg mulai berdagang hnya skian persen yg bertahan dan sukses, mungkin sih??.. Trader sukses itu kata mereka (para trader) bkan siapa yg mnguasai bnyak strateg, namun trader sukses adalah mreka yang mampu mengalahkan diri sendiri..

    ReplyDelete
  45. GD88 Atau dikenal sebagai Green Dragon Casino situs taruhan baccarat, roulette, sic bo, dragon tiger Live langsung ditayangkan dari casino, daftar disini!

    Green Dragon adalah sebuah nama casino yang berada di perbatasan Cambodia dan Vietnam di Asia Tenggara. Casino ini kini menyajikan jenis taruhan online seperti di casino, sehingga anda bisa memasang taruhan seperti di casino secara online.

    Baca Juga Artikel Tentang : Judi Dragon Tiger Pakai Linkaja

    Memang sekarang di zaman yang serba canggih ini, aktifitas secara online tidak aneh lagi, ini dibuktikan dengan adanya casino online tersebut.

    Link Login GD88 :
    http://www.bpt88.com/ << (Klik Saja)
    http://www.gd88.org/ << (Klik Saja)
    http://www.bpt09.net/ << (Klik Saja)

    Pasang Taruhan di situs ini termasuk terjangkau, anda bisa mulai dari seribu rupiah sampai dengan 1 milyar rupiah sekali bet, luar biasa sekali.

    Untuk memasang taruhan pastinya sangat mudah, anda tinggal memilih game yang di inginkan, pilih mejanya, kemudian pilih besar chip yang anda inginkan selanjutnya pilih taruhan yang anda sukai.

    Situs untuk bermain permainan judi casino online dari Green Dragon sendiri adalah GD88.org dengan tampilan elegan !
    Untuk mendaftarkan akun GD88, anda bisa langsung Hubungi kontak dibawah ini:

    WA : +62812-2222-995
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    Line : cs_bolavita

    Baca Artikel Tentang : Situs Judi Slot Pakai Aplikasi Linkaja

    ReplyDelete
  46. tolong kasih penjelasan,,apa trading termasuk judi?

    ReplyDelete
  47. Baru kmaren deposit $20 sekarang sudah amblassss melayang, tapi puas klo udah mencoba mh jd gapenasaran lgi, meskipun kekecewaan terus menghantui karna aku susah2 cari duit dan ilangnya cman sekejap 😭😭😭😭

    ReplyDelete
  48. Bolavita situs judi online yang tak diragukan lagi, paling aman dan proses transaksinya sangat cepat..

    Menyediakan taruhan online sabung ayam, casino live, slot, bola, basket, togel dan masih banyak lainnya.. tersedia taruhan online via ovo, gopay, dana, linkaja, pulsa, dan semua jenis rekening bank. Maka anda tidak perlu bingung untuk bermain, bisa menggunakan apa saja...

    Link pendaftaran : http://159.89.197.59/register/
    Kontak Bolavita online 24 Jam : https://linktr.ee/bola.vita

    Kunjungi Juga :
    » PROMO SABUNG AYAM ONLINE BONUS CASHBACK 10%
    Info Selengkapnya Kunjungi : http://bolavitaonline.over-blog.com/2019/09/promo-sabung-ayam-online-bonus-cashback-10.html

    ReplyDelete
  49. ha ha ha .,.. sama semua yaa.,.
    coba awal $20 .,. langsung habis hitungan jam.,.
    coba lagi besoknya $30 ikut trabar Profit $65 langsung WD $50 ambil modal sisa $15 langsung lenyap ikut trabar juga.,.
    pengalaman :: tingkat emosi jadi tinggi meningkat 50% gampang marah.,
    saat los semua nama binatang keluar .,. Paling dominan kata " Anjing dan Babi "
    banyak mudoratnya.,

    ReplyDelete
  50. Sama aku jga udah berapakali deposit amblas trus. Cuman kekalahan saya terletak pada kesalahan saya sendiri. Jadi saya akan deposit lg sampai modal sy kembali dan akan belajar tidak akan mengulangi kesalahan saya lg.

    ReplyDelete
  51. Ini pengalaman sama kayak gua ni.. awal awal belajar akun DEMO.. merasa udah bisa dan paham.dengan indikasi mulailah saya deposit dengan 100 dollar itu cuman bertahan 2 hari dan sempat tarik dana 80 dollar.. karna masih penasan akhir nya depo lagi 100 dollar ya 2 hari amblas .... Karana rasa prnasan amblas uang 100+100+30+30+100+100 =460 dollar mau di sesali juga sudah teranjur jadi bubur.. YANG BELUM MENCOBA G USAH DEH.. MUNGKIN SARAN DARI.ARTIKEL DI ATAS BOLEH JUGA UNTUK BALIKIN MODAL... Saran gua sih mending kita main FOREX lebih jelas dan akurat...

    ReplyDelete
  52. entah lah mau komentar apa,sejauh saya surfing di dunia maya baru ini ada manusia seperti anda...luar biasa,setelah baca tulisan ini saya jadi terenyuh dan ga jadi main trading....makasih om om yang saya ga tau siapa dan memang saya ga ingin tau

    ReplyDelete
  53. Awal depo 100 menang jd197usd dlm 1hr bsk nya abis dlm sehari ... DP lg 20 abis lg parah sih emg

    ReplyDelete
  54. Pada pendapat saya, untuk profit dalam Olymp Trade, atau apa-apa jenis trading, anda perlu dipersenjatai dengan strategi Olymp Trade dan kemahiran dagangan terbaik.

    ReplyDelete

 
Top