Pada tutorial kali ini suhuzed akan berbagi sedikit pengetahuan tentang channel bisnis youtube.
dimana chanel bisnis ini berbeda dengan chanel standar, apa saja perbedaannya, mari kita simak gambaran beriktu ini:


Pertama adalah chanel standar, dimana kita hanya perlu akun email untuk masuk ke youtube.. setelah itu kita buat nama chanel kemudian jadilah..

Kerugiannya jika kamu membuat chanel dengan instan seperti ini, ketika chanel kamu digusur satpol pp youtube tanpa ampun alias di suspen, maka tamat sudah, chanel raib, akun email pun tidak bisa masuk lagi ke youtube selamanya. ngeri kan!

Berbeda dengan chanel bisnis, setelah masuk ke youtube..kamu bisa bikin satu chanel, dua, tiga atau lebih.. dimana ketika satu chanel bisnis kita di suspend, maka beberapa chanel lainnya masih bisa kita kelola. meskipun terkadang sistem youtube memberangus semua chanel dalam satu akun email tanpa ampun, tapi itu tentu tergantung seberapa parah kita melakukan pelanggaran..

Kelebihan lainnya, satu chanel bisnis bisa dikelola secara tim, bersama teman teman kamu misalnya.. Chanel bisnis youtube juga bisa diakses oleh akun email masing-masing setelah di ijinkan mengaksesnya.

oke gengs, sampai disini saya harap kalian mengerti perbedaan chanel standar dan chanel bisnis.
dan untuk mengetahui bagaiamana cara membuat channel bisnis silahkan ikuti tutorial yang sudah dibuatkan disini

Cara Membuat Channel Bisnis Youtube!

Jangan Lupa Subscribe ya

Selamat mencoba

Post a Comment

  1. Benar benar puas dan bangga deh telah gabung nya bersama ACY ini, dimana dengan layanan yang ramah, terpercaya dana trading, bonus promo yang menarik, ACY ini menurut ane memang benar benar is the best broker

    ReplyDelete

 
Top