Halo gengs, film indo berikutnya yang masih jadi penelusuran terpopuler pertama di google trend indonesia saat ini yaitu Film Surat Cinta Untuk Starla.

Sinopsis film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Hema. Cowok yang terobsesi dengan cintanya, dirinya mempunyai keunikan yaitu membuat surat cinta untuk alam. Mendapatkan bantuan dari mesin tik tuanya, yaitu peninggalan dari sang kakek mantan jurnalis, Hema kemudian membuat mural, yang mana dalam mural tersebut menunjukkan betapa cintanya Hema dengan alam. Alam adalah merupakan satu satunya cinta yang dikenal oleh Hema.

Hingga pada suatu saat Hema mengenal Starla (Caitlin Halderman). Seorang gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuat Hema jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari jika ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam, yaitu Surat Cinta untuk Starla.

Namun disaat Hema dan Starla semakin dekat, tiba-tiba sikap Starla seketika berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruhnya untuk melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena (Salshabilla Adriani), sahabat Hema.
Hingga suatu ketika Hema baru menyadari penyebab berubahnya sikap Starla padanya. Apa penyebab perubahan sikap Starla itu? Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Apakah kalian serius memikirkan hubungan mereka? Lalu yang memikirkan hubungan kalian siapa? Heuheu..

Kamu bisa menonton langsung secara online melalui Iflix DISIN. Instal aplikasi iFlix melalui Playstore, jika kamu baru pertama kali membuka iflix maka kamu akan diminta untuk registrasi terlebih dahulu, saran mimin daftar saja dengan akun fb kamu supaya lebih cepat dan praktis, terakhir kamu akan diminta memasukkan nomor telfon, masukkan nomor telfon yang masih aktif karena nanti akan ada sms kode konfirmasi. Setelah berhasil masuk ke iflix sekarang kamu pergi ke kotak pencarian dan ketik judul film yang kamu cari seperti misalnya "Surat Cinta Untuk Starla" (tanpa tanda kutip)

Jika kamu ingin menontonnya secara offline maka kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu, berikut link yang mimin sertakan dibawah ini adalah link untuk film Surat CInta Untuk Starla.

Download Film
Surat Cinta Untuk Starla

Selamat Menonton.

Post a Comment

 
Top