Halo gengs, postingan kali ini mimin ingin berbagi film indo yang masih jadi penelusuran terpopuler di google trend indonesia saat ini yaitu Film Pengabdi Setan.

Sinopsis film ini menceritakan bagaimana Rini beserta bapak, ibu, dan ketiga adik laki-lakinya terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan ibunya. Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya sehingga keluarganya mengalami krisis finansial. Setelah ibunya meninggal, ayah Rini pergi untuk sebuah pekerjaan. Teror mulai muncul. Sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka menghantui Rini dan adik-adiknya. Rini menemukan fakta bahwa di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.

Bagaimana.. penasaran dengan kisahnya atau mungkin kalian sudah menontonnya beberapa kali? Oke buat yang belum saja kamu bisa menonton langsung secara online melalui Iflix DISINI. Instal aplikasi iFlix melalui Playstore, jika kamu baru pertama kali membuka iflix maka kamu akan diminta untuk registrasi terlebih dahulu, saran mimin daftar saja dengan akun fb kamu supaya lebih cepat dan praktis, terakhir kamu akan diminta memasukkan nomor telfon, masukkan nomor telfon yang masih aktif karena nanti akan ada sms kode konfirmasi. Setelah berhasil masuk ke iflix sekarang kamu pergi ke kotak pencarian dan ketik judul film yang kamu cari seperti misalnya "Pengabdi Setan" (tanpa tanda kutip)
Jika kamu ingin menontonnya secara offline maka kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu,

berikut link yang mimin sertakan dibawah ini adalah link untuk film Pengabdi Setan.

Download Movies
Pengabdi Setan


Selamat Menonton.

Post a Comment

 
Top