Banyak cara dilakukan supaya akun adsense cepat terisi dolar.. salah satunya dengan mendaftar ke youtube lalu mengapload berbagai video yang memang tidak diragukan lagi hasilnya yang gurih gurih enyoy itu.

sayangnya akhir akhir ini youtube memperketat keamanan sehingga mengakibatkan video yg berisi materi pihak ketiga akan terkena pentung tanpa ampun. Jika itu terjadi maka bersiaplah channel kalian gulung tikar digusur satpol pp yg tak punya rasa belas kasih.

Semua tau channel yg aman dan langgeng adalah channel yg berisi video hasil kreatifitas sendiri tanpa materi pihak manapun yg bikin ribet.. kecuali kita punya koneksi dengan si pemilik materi tsb, itu lain cerita.

Namun meski kita tau aturan main youtube seperti itu.. sisi awam kita terus memaksa untuk melanggarnya dengan mengapload video yang sudah di upload (reupload) atau menggunakan materi pihak ketiga meskipun konsekwensinya sangat berat untuk diterima yaitu tadi kehilangan channel.. yang mana channel tersebut adalah sumber penghasilan kita mencari nafkah di internet. apalagi kalo chanel itu sudah banyak video yang di apload, ga kebayang betapa kalian terpukulnya, saat itu mungkin kalian berpikir lebih baik kehilangan mantan daripada kehilangan channel youtube, heuheuu..

Ok, disini smartass ingin berbagi tips supaya akun adsense kita bisa diakses oleh beberapa email, dengan begitu.. jika satu akun youtube kalian disuspend atau terminated karena kesalahan yang disengaja maka kita sudah siap memainkan akun youtube cadangan tanpa harus mendaftar lagi adsense. Memang chanel yang terminated itu konon bisa kembali lagi nanti, tapi nanti itu ya entah kapan?! ada yang bilang 2 bulan, 3 bulan 6 bulan dan ada yang nyeletuk channel terminated ga balik balik setelah tiga kali lebaran! saya yakin kalian gak mau di PHPin yutub selama itu. Lupakan channel yang terminated.. anggap saja takkan pernah kembali, terima saja takdir kalian lalu bangkit lagi! Jangan bilang males dan bosen kalo gagal baru 2 - 3 kali, alva edison namanya tercatat dalam sejarah setelah 9.998 kali gagal (katanya).

Baiklah kita mulai:
Pastikan kalian punya dua atau tiga browser.

1. Login ke Google adsense
2. Klik Settings dipojok kanan atas
3. Klik Access and authorization disisi kiri
4. Klik User management
5. Masukkan email yang akan ikut mengelola adsense Klik Invite
6. Buka email yang baru saja di invite (gunakan browser lain) lalu konfirmasi link yang dikirim adsense.
7. Terakhir Contreng Administrator di User management supaya email di undang tadi dapat mengakses penuh akun adsense anda.
8. Selesai

Catatan:
- Anda bisa memasukan lebih dari satu email (gmail)
- Meskipun Akun/email yang baru anda statusnya sebagai administrator tapi tetep email utama lah yang berkuasa penuh atas adsense anda, email baru tidak bisa mengundang email lainnya meski sudah menjadi Administrator, jadi jangan coba coba menghapus email utama adsense anda, karena fitur User management akan hilang dari Menu Adsense dan anda tidak bisa menginvite lagi email baru.

Selamat mencoba dan jangan bersedih lagi karena kehilangan channel youtube! maaf kalo bahasanya rada ribet, saya sendiri bingung bacanya hahah! maklum bahasa jurnalistik saya dibawah 5. gak apakan yang penting pesannya nyampe..hehee..

Post a Comment

  1. niche info gan ,saya mau tanya gan
    bila saya memiliki satu akun email untuk satu akun adsense ,lalu saya buat email lagi lalu saya menggunakan cara agan diatas ,Apakah hasil pembayaran dari akun email yang baru ini akan tertampung ke akun adsense saya

    ReplyDelete
  2. itu berapa lama om (sejak pengiriman undangan) supaya invite nya bisa di approve? matur suwun (Y)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. ๐— ๐—ฒ๐—ฑ๐—ถ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ผ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—น

    ๐Ÿ’ž๐Ÿ’žIkuti terus berita terbaru kami termasuk segala promosi dan news di sosial media๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
    ⭐Facebook https://web.facebook.com/acy.capital.bahasa/
    ⭐Twitter https://twitter.com/ACY_Capital
    ⭐Website http://www.acy.com?affiliate=12229
    ⭐Whatsapp +61 2 9188 2999
    ⭐Emailsupport@acy.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama dimana kurang lebih nya gabung di ACY ini 6 bulan, ane dapat trading dengan aman, nyaman, tanpa ada kendala permasalahan, dimana layanna yang ramah, terpercaya dana trading, bonus promo yang ada menarik, dan yang pasti ane puas dan bangga deh telah gabung nya bersama ACY ini

      Delete
  5. Untuk blog kedua jika mau d hubungkan dengan adsense caranya sama seperti blog pertama ga??

    http://dadangpoetih.blogspot.com/2018/09/cara-daftar-paytren-emoney.html

    ReplyDelete

 
Top