Sebelum membahas judul posti diatas baiknya admin mengucapkan met pagi dulu pada agan dan agan wati yang masih gentayangan di dumay detik ini moga weekendnya menyenangkan :)

Youtube sudah tidak asing lagi bagi kita yang hidup dizaman internetiyah saat ini. Menurut wikipedia, Youtube dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005 itu berarti telah 10 tahun youtube mengudara. Meski usianya tidak lebih tua dari motor vespa temen saya tapi pengaruh dan daya tariknya luar biasa.

Sekarang ini anda bisa melihat video apa saja di youtube.. dari mulai musik, film, tutorial, game dan lain sebagainya. Menurut laman jurnalweb.com saat ini youtube setiap menitnya menyediakan video yang jika digabungkan sampai 300 jam. Anda bisa bayangkan berapa jam video yang tersedia dalam satu hari. 300 x 1440 menit = 432000 jam!!! Anda bisa mati jomblo untuk menonton semua video yang ada di youtube [buat yang lagi jombelo] hehee..

Tapi taukah anda video pertama yang di upload ke youtube yang mana? Selama beberapa tahun terakhir saya tau youtube baru kemaren saya ngeuh kalo video pertama yang di upload ke youtube itu yang ini me at the zoo

Ok, sorry.. saya baru nyadar ini bukan ceramah pagi atau study tour... mengingat judul postingannya ga dibahas bahas hehee.. Tak ada yang perlu dibahas disini, karena intinya saya yakin agan agan sekalian sudah pada tau bahwa dengan mengupload video ke youtube kita bisa menghasilkan banyak uang, hanya saja cara mengupload videonya yang tidak banyak diketahui, video apa yang mesti di upload dan darimana saja sumbernya. Mungkin itu yang akan saya share pada agan sekalian.

Tutorial "Rahasia Mendapatkan ribuan Dolar perbulan dari Youtube!!!" ini berbahasa inggris dan besar filenya sekitar 359MB. Sebelum anda mendownloadnya silahkan lihat dulu video berikut ini supaya anda benar-benar mengerti apa yang saya maksud tentang "Rahasia Mendapatkan ribuan Dolar perbulan dari Youtube!!!" 

VIDEO "Rahasia Mendapatkan ribuan Dolar perbulan dari Youtube!!!"

Post a Comment

 
Top