Kelk 2010 adalah program yang dibuat khusus untuk membuat kaligrafi atau tulisan arab yang artistik dengan berbagai gaya khat nya. Cara membuatnya pun sangat simpel meski untuk yang benar benar pemula apalagi awam dalam huruf-huruf hijaiyah akan sedikit merasa kesulitan, tapi jika anda mau belajar menulis huruf kaligrafi yang profesional maka software ini tidak diragukan lagi, KELK 2010 memiliki beberapa khat yang sering kita lihat pada dekorasi masjid atau buku buku islami diantaranya:

- Khat Nastaligh
- Khat Naskh
- Khat Tuluth
- Khat Tahriri
- Khat Shekasteh
- Khat Farsi Naskh
- Khat Hashem Naskh
- Khat Divani Khafi
- Khat Divani Jali
- Khat Ruqaa


Berikut contoh contoh yang dibuat menggunakan software ini:











KELK 2010 sangat berguna bagi graphic designer atau pekerja di bidang seni kaligrafi, dengan KELK 2010 pekerjaan menulis kaligrafi akan terasa lebih mudah dan tentu lebih cepat.

dan berikut adalah Tutorial sederhana menggunakan software KELK 2010

Untuk mendapatkan softwarenya anda bisa langsung cari di gugel atau silahkan tinggalkan email dibawah.




Post a Comment

  1. Assalamulaikum,,, Saya pernah download Kelk 2010, tapi kok fitur x kurg lengkap sperti d video x yah,,, mhon pencerahannya mas..
    atau kasih Link x untuk download lagi dah mas

    ReplyDelete
  2. Mohon bantuannya untuk link kelk nya bang, ane make windows 10,,,
    Thanks,,,

    ReplyDelete
  3. Saya dah nyoba nyari belum juga dapat software nya: kalo berkenan boleh di kirim ke email saya:abufaathin@gmail.com yang lengkap seperti yang saya lihat di video tutorialnya... Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Trima kasih atas tutorialnya. Klo bisa, tolong saya dikirim software kelk nya.
    Jazaakalloh khoyr. imamhyto@gmail.com

    ReplyDelete

 
Top