Kita pasti sudah sering melihat dp bbm teman menggunakan gambar bergerak atau istilah kerennya animasi, atau anda sendiri sering save punya teman lalu anda pasang sendiri. Pernahkah anda terpikir bagaimana cara membuat dp bbm bergerak atau animasi tersebut?

Banyak software untuk membuat animasi termasuk animasi GIF baik yang online maupun offline. Disini smartass akan berbagi software kecil dengan fitur yang besar. Easy GIF Animator, dengan software ini anda bisa membuat berbagai kreasi dp bbm sesuai imajinasi anda, anda bisa membuatnya dari gambar photo atau template yang sudah disediakan didalamnya.


Easy GIF Animator juga kaya fitur, transisi efek, teks efek, dan efek efek lainnya tersedia disini, anda juga bisa membuat animasi dari video hape anda, tinggal ketik dan edit maka jadilah animasi, namun perlu diketahui khusus untuk dp bbm ukurannya harus 320x320 pixel, jika lebih besar dari itu kemungkinan animasi tidak berjalan dengan baik saat dipasang di bbm anda nanti.

kreatifitas dan rasa penasaran anda dituntut untuk menghasilkan animasi yang membuat teman anda geleng geleng kepala sambil guling-guling. Heuh! Penasaran? Silahkan disruput softwarenya disini

Easy GIF Animator


Lihat Videonya:
Video Cara membuat animasi dp bbm dengan Easy GIF Animator

Post a Comment

  1. keren gampang banget ternyata. kalo di hape aku pake aplikasi "efek animasi dp bbm"
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.prabudroid.bbmgifeffect

    ReplyDelete

 
Top