Call Record Adalah aplikasi yang sangat berguna bagi anda yang hobi merekam percekapan telefon, ehm.. percakapan dengan mantan misalnya, hehee..

Meski pada beberapa tipe smartphone kita tidak perlu repot untuk urusan merekam percakapan telefon ini tapi pada tipe smartphone lainnya mungkin fitur ini tidak ditemukan, maka Call Record adalah solusi yang paling rekomended.


Aplikasi yang satu ini sangat power full, kita bisa mengatur dan memanage setiap percakapan telepon masuk maupun keluar, kualitas suara yang dihasilkannya pun sangat jernih dan bisa diatur tergantung kesanggupan smartphone anda menampung besar file hasil rekamanny. suara paling jernih dengan format .wav, Medium .mp4 dan yang paling kecil .amr


Masih banyak fitur lainnya yang belum smartass bahas termasuk sinkronisasi dengan Google Drive yang pasti aplikasi Call Record adalah yang paling cocok untuk anda yang hobi merekam suara.

Apa aplikasi ini Gratis? Download saja dulu, anda bisa kembali lagi nanti dan meninggalkan komentar dibawah jika diperlukan :) 
Download Call Record v3.1.4 [Full Apk] [2015] 3.8MB

Post a Comment

 
Top