"Jangan buang barang lama karena suatu saat anda akan memerlukannya".
Pepatah itu sepertinya cocok untuk pengguna Windows 10 sekarang ini. ya, meskipun pada versi terbaru Adobe photoshop mampu menghasilkan efek yang amazing namun untuk urusan editing yang mengejar deadline like a desainer yang bergelut di bidang advertising Adobe photosop 7 masih jadi software andalan utama, selain menghemat ruang penyimpanan, PSD versi jadul juga terbilang photoshop paling ringan pertama versi onthespot! hehe.. ga ga.. versi smartass pastinya :)

Masalahnya masih ada sebagian user yang kesulitan menginstal photoshop 7 di windows 10 ini, padahal prosesnya sama saja tinggal klak klik seperti biasa meskipun memang ada key yang harus diperhatikan sebelumnya, key atau kuncinya itu adalah..SABAR. heuheu..

Cara instal photoshop 7 di Windows 10 :
Klik Kanan Aplikasi Photoshop (Setup.exe)
Klik "Run as administrator" tunggu 1 sampai 5 menit (SABAR) sampai jendela instalasi muncul, jangan di klik berulang ulang, cukup sekali saja,

Mungkin Windows 10 perlu mengenali dulu aplikasi jadul ini jadi proses untuk loadingnya sedikit lambat, tapi itu hanya waktu penginstalan saja, untuk pengoperasiannya sejauh ini belum ada masalah masih sama seperti pada windows versi sebelum-sebelumnya, ringan tanpa beban.

Selamat Mencoba :)

Post a Comment

  1. habis run as administrator kok ga muncul2 jendela installnya ya ... nunggunya lama,lebih dari 15 menitan neh ... apa ada yg salah ?

    ReplyDelete
  2. boleh minta link download nya

    ReplyDelete
  3. terimakasi gan, sangat bermanfaat.
    kujungi juga website kampus kita http://www.atmaluhur.ac.id/

    ReplyDelete
  4. sangat bermanfaat dan membantu sekali
    makasih ya kak
    kenalkan nama saya : Susi Susanti
    NIM : 1722500114
    Jurusan: Sistem Informasi
    jangan lupa kunjungi situs website kampus saya juga ya di https://www.atmaluhur.ac.id

    ReplyDelete

 
Top